Singkat Cerita Tentang Diri Saya, Nama saya rahayu sri biasa di panggil ayu, yang ingin berbagi cerita-cerita hidup saya di blog ini. Saya lahir pada di bulan January di kota kecil yang bernama bekasi . Hobby saya?  Wah cukup banyak kalau bicara tentang hobby, selain hobby dikasi duit hehehehe, saya suka dengan hewan peliharaan terutama kucing, kelinci dan  yang terutama saya hobby jalan, menurut saya jalan ke luar kota itu bukan berarti menghamburkan uang melainkan melepas semua beban hidup dengan nama lain refresing, dari touring ini saya menemukan banyak ilmu terutama arti kehidupan. Waktu SMA saya sekolah di daerah bandung pedalaman yang membuat saya berpikir hidup di kota itu keras dan menguras isi otak untuk berpikir..  EITZZ jangan berpikir sekolah di luar kota berarti anak nakal, saya sekolah di bandung ingin belajar mandiri namun saya sekolah jauh di luar kota membuat saya rindu kepada orang tua pada akhirnya saya memutuskan untuk sekolah yang dekat dari orang tua..

            Setelah lulus dari sekolah, saya memutuskan untuk kuliah, di sini lah saya mengambil salah satu universitas swasta di Jakarta, setelah saya kuliah dan merasakan batapa bahagianya kumpul bersama orang yang di cintai tetapi hal itu hilang seperti di telan bumi yang entah kenapa bumi ini seperti runtuh. Hal ini yang saya rasakan pada tanggal 07 september 2011 adalah hari terburuk di hidup saya selama 20tahun, saya telah kehilangan sesosok ayah kandung yang menjadi tower kehidupan sempet terpikir “Sometimes Life Is Not Fair” berjalannya waktu akhirnya saya bangkit menjadi ayu yang lebih baik, buat apa berlama-lama sedih toh semua manusia akan kembali kepada maha pencipta J

            Well dari kejadian ini saya mengambil satu keputusan yang di mana almarhum ayanda sering menasehati, “kita sebagai wanita harus belajar bertanggung jawab dikala kita membuat satu kesalahan dan kalau kita ingin di hargain orang tau hargain dulu orang lain agar orang lain itu menghargain kita sebagai wanita”.. maybe this true, I can’t life without you dad and I love you somuch dad